Minggu, 21 Oktober 2012

Kata-kata Frontal

lo itu ga lebih dari sekedar sampah!!

Lo pikir gue bisa maafin lo gtu aja setelah lo khianatin gue! Ngga ya nyet! 

Semua yang gue kasih ke lo percuma!

Kenapa sih gue slalu salah dimata lo, kenapa? Masa gue terus yang intropeksi, nah lo kapan? :| 

Ih udah tau salah ngga mau nyadar, hueeek!!

Hidup-hidup gue, kok lo pada yg ribet sih? Gue gak numpang hidup sama lo, gue gak minta makan sama lo. Gausah ribet deh yaa

pergi lo jauh jauh dari hidup gue, gue muak liat muka sama tingkah lo!! HIH !! 


Anjrit, pagi pagi ketemu temen yang bermuka dua. Lah aku kudu piye?

ehh sorry bro gue ga ngiler yah liat harta lo.. gue cuma ngiler kalo tidur gue miring.

kalo ngomong bisa ga dipikir dulu, omongan lo bikin orang sakit hati loh, demen banget nambah musuh !! 

masalah mantan itu mungkin masalah kecil buat lo, tapi buat orng yg di samping lo saat ini mungkin saja itu kiamat..

makan tuh karma dari perbuatan lo 

Makin lama makin enek liat kelakuan lo yang SOK OKE !! Hih!!!

Elo, iyaah elo!! Tau ga sih lo itu cuma bisa bikin susah aja!! | 

Semoga hari ini jadi hari yang indah, walau lo udah ngga disamping gue. :|


  itu segelincir kata-kata FRONTAL atau bisa di bilang menyindir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar